Saturday, August 6, 2016

Cara Mudah Merubah Tampilan UC Browser Pada Android

Cara Mudah Merubah Tampilan UC Browser Pada Android - Kecanggihan makin berkembang saja, tiap-tiap orang rata-rata tentu telah mempunyai ponsel android dengan kata lain ponsel canggih semasing. Tidak cuma itu saja ponsel android adalah telpon genggam yang mempunyai banyak feature keren dan impresif sekali. Tetapi Hari ini saya terdapat satu permsalahan yakni rekan saya tengah buka aplikasi browsernya yakni UC browser, dia menginginkan mengubah kwalitas gambar selanjutnya UC browser namun tak tau langkahnya. Meskipun dia anyar perdana kali memegang ponsel android namun dimaklumi saja. Kan tak kebanyakan orang menggunakan ponsel canggih yang misal baru-baru ini. Kalian juga pula mempunyai persoalan yang serupa misal ini kan?, sudah pasti iya. Dengan sebab itu saya bakal mengulas dalam hal Langkah Gampang Mengubah Penampilan UC Browser Selanjutnya Andriod.



Beragam pengalaman yang saya bikin lewat ponsel canggih saya yakni smartphone android smartfren andromax C3, android versus 4. 4. 2 Kitkat serta RAM 512 MB. Nah Terdapat yang tau gk langkah mengubah kwalitas gambar selanjutnya UC browser selanjutnya UC Browser android?, apa bila tak terdapat yang tau jadi saya segera memberi langkah cepatnya. Jadi lumayan gampang kok berasal dari kalian ikuti selangkah untuk cara beberapa cara di bawah ini ini.

Pertama-tama, kalian cuma butuh masuk aplikasi UC browsernya. Kemudian tentukan menu 3 garis serta lalu tinggal tentukan submenu yang ada selain submenu theme yakni settings (kepada mengatur semuanya content yang terdapat selanjutnya UC Browser). Kemudian tentukan submenu searching settings (kepada mengatur searching UC browser) serta segera tentukan image quality (mengubah kwalitas gambar selanjutnya UC browser).

Cara Mudah Merubah Tampilan UC Browser Pada Android Rating: 4.5 Diposkan Oleh: didhy alvharezky

0 comments:

Post a Comment